Kapolsek Laweyan Laksanakan Safari Jumat di Masjid Rahayu Laweyan

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Guna menjalin silaturahmi, dan kedekatan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat, serta untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Polsek Laweyan rutin menggelar Safari Sholat jum’at berjamaah bersama masyarakat diantaranya pada hari ini Kapolsek Laweyan Polresta Surakarta AKP Ismanto Yuwono,SIP.SIK bersama anggota melaksanakan safari sholat jum’at, di Masjid Rahayu Jl. Songgorunggi no.17C Kel. Bumi, Kec.Laweyan, Kota Surakarta, Jumat (14/08/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah AKP. Ismanto Yuwono, S.IP, S.I.K ( Kapolsek Laweyan ), H. Salman Alfarizi (Ketua Takmir Masjid Rahayu), Ustadz Tohir Rosyid, S.Pdi (Selaku imam dan khotib), IPDA Sriwidadi ( Panit Intelkam Sek Laweyan ), Bhabinkamtibmas Sek Laweyan serta seluruh Pengurus takmir Masjid Rahayu.

Setelah pelaksanaan sholat jum’at selesai Kapolsek Laweyan bersama anggota bersilaturahmi dengan tokoh agama dan beberapa orang jamaah sholat jumat.Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Laweyan menyampaikan pesan pesan kamtibmas antara lain yaitu yang pertama mengucapkan salam silaturami kepada tokoh agama dan beberapa orang jamaah Masjid Rahayu .

Selanjutnya AKP Ismanto mengatakan “ Kami sangat berharap kegiatan ini dapat saling lebih merekatkan kami dengan masyarakat, Jalinan sulaturahmi ini semoga selalu terjaga selamanya”.

“Agar setiap ada permasalahan dapat diselesaikan dengan jalur – jalur yang benar, jangan sampai hal yang terjadi di Pasar Kliwon terulang kembali serta terjadi di wilayah kita terutama di wilayah Laweyan”, imbuhnya.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga keamanan, kami membuka diri untuk masukan dan koordinasi dari semua masyarakat dan ulama dalam kami bekerja”,pungkasnya.(Y19)