Kapolsek Pasar Kliwon Beri Himbauan Cegah Corona Kepada Pedagang Beteng Trade Center

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam rangka menghambat dan mencegah Virus Corona atau Covid-19 yang lagi mewabah di seluruh dunia dan menjadi topik di segala media, Kapolsek Pasar Kliwon AKP Tegar Satrio Wicaksono,SH.SIK bersama anggota Pos Pengamanan Ops Ketupat Candi 2020 melakukan himbauan himbauan kepada masyarakat  terutama di tempat – tempat banyak orang berkumpul agar menghindari berkerumun untuk mencegah penularan virus Covid-19, Jumat (08/05/2020)

Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di Beteng Trade Center dan sekitarnya agar menghindari kerumunan dan tidak bergerombol untuk mencegah dan menghindari penyebaran virus Covid 19. “Saat ini virus Corona benar – benar sudah ada di dekat kita, mari bersama sama kita dukung himbauan pemerintah agar kita menjauhi kerumunan dan tetap tinggal di rumah kalau tidak ada keperluan yang penting,” ucap AKP Tegar.

Selain itu AKP Tegar menambahkan, agar kita menjaga hidup bersih dengan cara selalu mencuci tangan dengan sabun setelah aktifitas dan menyemprotkan disinfektan di rumah kita untuk membunuh kuman. “Mari kita lindungi keluarga dan tetangga agar tidak kena virus corona. JANGAN KELUAR, JANGAN TERTULAR, JANGAN NULARIN,” pungkas Kapolsek.