Kapolsek Pasar Kliwon Cek Posko PPKM Skala Mikro

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Mengantispasi penyebaran covid 19 di Wilayahnya, Kapolsek Pasar Kliwon, Polresta Surakarta, Polda Jateng IPTU Achmad Riedwan Prevoost, SIK. MH bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Lurah Joyosuran melakukan pengecekan Posko PPKM skala mikro di wilayah binaannya, Senin (07/06/2021) siang ini.

Saat ini Posko sangat bermanfaat sebagai tempat konsolidasi petugas dalam penanganan pencegahan penyebaran covid-19. Posko PPKM skala mikro ini di gunakan oleh petugas gabungan melaksanakan monitoring, pengawasan dan percepatan penanganan covid 19 di tingkat Kelurahan” ucap Kapolsek.

Kapolsek Pasar Kliwon IPTU Prevoost menyampaikan pesan agar dalam pengawasan pencegahan penyebaran Covid-19 ditekankan kembali, peran serta Lurah, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, linmas serta Jogo tonggo untuk gencarkan kembali pengawasan ketat khususnya warga yang terpapar Virus Covid-19 / sedang menjalani karantina mandiri, agar jangan sampai kecolongan / pembiaran dalam pengawasan, sehingga dapat menimbulkan penyebaran virus yang semakin meluas seperti wilayah Kudus dan sekitarnya” ungkapnya.

“PPKM skala mikro sesuai dengan anev ternyata di anggap efektif dalam menekan laju penyebaran covid-19, salah satu dalam mendukung kegiatan PPKM. Alhamdullilah dengan adanya posko tersebut sudah terbentuk di Kelurahan Joyosuran,” Tutup Kapolsek.