Kapolsek Pasar Kliwon Pimpin Pengamanan Pembagian BST

Tribratanews.Jateng.polri.go.id,Surakarta-Kapolsek Pasar Kliwon AKP Tegar Satrio Wicaksono,SH.SIK pimpin pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai bagi warga yang kurang mampu akibat dampak dari pandemi Covid-19 di Aula Kelurahan Sangkrah Kecamatan Pasar Kliwon kota Surakarta.Sabtu(16/05/2020).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut selain Kapolsek Pasar Kliwon juga hadir Personil Polsek Pasar Kliwon, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sangkrah, Babinsa Kelurahan Sangkrah, Linmas Kelurahan Sangkrah serta pengawas dari Dinas Sosial kota Surakarta yang dalam hal ini pembagian dilakukan oleh petugas dari Kantor Pos kota Surakarta langsung diberikan kepada warga yang sudah didata sebelumnya sebanyak 1303 khusus warga di kelurahan Sangkrah dilaksanakan selama dua hari dari kemarin hari Jumat sampai hari ini.

Selain melaksanakan pengamanan Kapolsek  juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang mendapatkan BST di Aula Kelurahan Sangkrah, agar tidak bergerombol atau menjaga jarak dan selalu menggunakan masker. Selain itu juga selalu menjaga kebersihan diri dengan cara sering cuci tangan menggunakan sabun di air untuk memutus penyebaran Covid 19.