Kapolsek Pasar Kliwon Pimpin Pengamanan Pembagian BST

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kapolsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta AKP Tegar Satrio Wicaksono,SH.SIK pimpin pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai bagi warga yang terdampak covid 19 di Pendopo Kelurahan Sangkrah Kecamatan Pasar Kliwon. Jumat (15/05/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Surakarta FX.Hadi Rudyatmo, Dandim 0735/ Surakarta Letkol Inf Wiyata Sempana Aji SE MDS, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,sik.MH , Kapolsek Pasar Kliwon AKP Tegar Satrio Wicaksono,SH.SIK, Camat Pasar Kliwon, Lurah Sangkrah dan Penerima BST.

Bertempat di Pendopo Kelurahan Sangkrah telah berlangsung kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai adapun jumlah yg terima bantuan sosial tunai 1303 keluarga penerima serta mendapatkan uang tunai Rp.600.000,- selama 3 bulan.

Selain melaksanakan pengamanan Kapolsek Pasar Kliwon AKP Tegar Satrio Wicaksono,SH.SIK juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang mendapatkan BST di Pendopo Kelurahan Sangkrah agar tidak bergerombol atau menjaga jarak dan selalu menggunakan masker. Selain itu juga selalu menjaga kebersihan diri dengan cara sering cuci tangan menggunakan sabun di air untuk memutus penyebaran Covid 19.