Kapolsek Pasar Kliwon yang Baru Silaturahmi ke Kediaman Habib Syech dan Bantu 1 Ton Beras kepada Warga Sekitar

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta – Kapolsek Pasar Kliwon Iptu Riedwan Prevoos yang baru dilantik oleh Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, SIK, Msi kemarin, langsung gerak cepat merealisasikan program-propam terbarunya.

Seperti siang ini Kapolsek Pasar Kliwon melaksanakan Silaturahmi sekaligus Bhakti Sosial di yayasan Ahbabul Mustofa Semanggi kota Surakarta dengan pimpinan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Pada kesempatan silaturahmi ini Kapolsek didampingi dengan Tokoh Masyarakat S. Bondan Pratama menyalurkan 1 ton beras kepada para jamaah dan warga terdampak covid-19 di sekitar Semanggi.

Beras untuk para jamaah dan warga langsung oleh diterima oleh Pimpinan Ahbabul Mustofa Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Gedung Bustanul Asyiqin, Rabu (10/03/2021).

Kapolsek Pasar Kliwon mengatakan kedatangan Kapolsek Pasar Kliwon yang baru menjabat sehari ini dalam rangka perkenalan dan silaturahmi sebagai penduduk baru Pasar Kliwon.

“Saat ini saya Kapolsek Pasar Kliwon melaksanakan silaturahmi ke yayasan Ahbabul Mustofa dengan menyalurkan beras untuk para jamaah dan warga masyarakat yang terkena dampak covid-19. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan jamaah dan masyarakat sekitar,” papar Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada para jamaah dan warga dalam menghadapi pandemi covid-19 sekarang ini kita harus tetap disiplin mempedomani protokol kesehatan. Patuhi kebijakan dan himbauan pemerintah untuk memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Tetap jaga situasi kamtibmas yang kondusif meskipun dalam kondisi yang serba terbatas. Antisipasi adanya hoax yang memanfaatkan situasi pandemi covid-19 ini, para jamaah dan masyarakat sekalian jangan pernah terprovokasi oleh isu-isu yang belum jelas asalnya dan kebenarannya,” kata Kapolsek Pasar Kliwon.