Kasubbag Humas Polresta Surakarta Mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian Menjadi Kompol

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kepala Kepolisian Resor Kota Surakarta
Kombes.Pol. Andy Rifai,SIk.MH memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian personil Polresta Surakarta yang bertempat di Aula Mapolresta Surakarta. Senin(27/04/2020).

Turut hadir Wakapolresta Surakarta AKBP Iwan Saktiadi,SIK.MH.M.SI, Para PJU, Kasat, Kapolsek, Perwira, Staf, Brigadir, ASN Polri Polresta Surakarta.

Kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) diberikan kepada
Kompol Sutarno (Panit Binmas Polsek Jebres ) dan Kompol Yuliantara Proriyanta,SH ( Kasubbag Humas Polresta Surakarta ).

Sedangkan dari kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Inspektur Polisi Satu ( IPTU) menjadi Ajun Komisaris Polisi ( AKP ) adalah AKP Wardoyo ( PS. Kanit Obvit Sat Sabhara Polresta Surakarta ) serta dari Bintara Tinggi Ajun Inspektur Polisi Satu ( Aiptu) menjadi Inspektur Polisi Dua ( IPDA ) adalah Ipda YI Setiyanto,SH ( Panit Barbuk Sat Tahti Polresta Surakarta).

“Selamat dan terimakasih, yang setinggi tingginya kepada Kompol Sutarno, Kompol Yuliantara Proriyanta,SH,AKP Wardoyo dan Ipda YI Setiyanto,SH atas pengabdiannya selama ini kepada Institusi Polri dengan bekerja sesuai Prosedur dan bertanggung jawab sehingga kenaikan pangkat pengabdian yang diperolehnya merupakan hak yang pantas didapatkan” ungkap Kapolresta.

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan salah satu tanda penghargaan yang luar biasa pimpinan Polri khususnya kepada personel Polri yang sudah bekerja dengan baik dan bertanggung jawab dengan masa kerja minimal 32 tahun pengabdiannya kepada institusi Polri dan memiliki masa dinas dalam pangkat minimal 2 tahun serta memiliki Satya Lencana Bintang Bhayangkara Nararya” terang Kapolresta.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam upaya lebih meningkatkan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara,” pungkasnya.