Kodim 0735 dan Polresta Surakarta Distribusikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid 19 di Kelurahan Sriwedari

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Sinergitas Polri dengan TNI dan Linmas terlihat siang tadi, yang mana personil Sat Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polresta Surakarta bersama dengan anggota Kodim 0735/Surakarta dan Linmas mendistribusikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 untuk masyarakat di kelurahan Sriwedari kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Senin (22/06/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes .Pol. Andy Rifai,SIK.MH mengatakan, bahwa pendistribusian sembako kepada warga masyarakat kota Surakarta ini merupakan bentuk sinergitas Polri dan TNI membantu pihak Pemerintah kota Surakarta dalam pendistribusian sembako terhadap warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pendemi Corona Virus Desiase (Covid-19) yang sampai saat belum ada tanda-tanda akan berakhir.

“Untuk hari Sembako yang dibagikan sebanyak 295 paket, yang mana dalam pendistribusiannya pemerintah kota Surakarta dibantu oleh Sat Sabhara dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa, sehingga bantuan sosial peduli Covid-19 tepat sasaran, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ucap Kapolresta.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Surakarta terhadap warga masyarakat diwilayah Surakarta yang terdampak Covid-19.Meringankan beban warga masyarakat akibat dampak adanya program Social Distancing guna meminimalisir penyebaran Covid-19.Kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan aman,” tutup Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH. (Humas/Yuliant)