Laksanakan DDS, Bhabinkamtibmas Kauman Data Penghuni Rumah Kos

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Untuk lebih mendekatkan diri dengan Desa binaannya, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Polsek Pasar Kliwon Aipda Sugiyanto melaksanakan dor to dor sistym (DDS) dengan mendata para penghuni rumah kos yang ada di Desa binaannya, Kamis (17/09/2020).

Setelah mendata para penghuni kos, Aipda Sugiyanto memberikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan saat sedang memarkir kendaraan sepeda motor dengan menggunakan kunci tambahan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian serta melengkapi dokumen penghuni kontrakan untuk diserahkan perangkat Kelurahan Kauman.

“Himbauan ini diberikan dengan harapan masyarakat lebih waspada serta merasa nyaman dan aman berada di lingkungan Kelurahan Kauman”, terang Aipda Sugiyanto.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adis Dani Garta,SIK.MH mengatakan Hal ini dilakukan sebagai upaya Kepolisian untuk menekan angka kejahatan sekaligus melakukan pendataann terhadap penghuni kost-kostan.

“Dari hasil pengecekan dan pendataan terhadap penghuni rumah kost tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan”, pungkas Kapolsek Pasar Kliwon.