Melalui Medsos Polresta Surakarta, Akhirnya Seorang Bocah Yang Hilang Telah Kembali ke Keluarganya

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kemaren siang Selasa (23/06/2020) seorang bocah perempuan berinisial EJ(10 Tahun) asal Weru, Sukoharjo, yang ditemukan warga tersesat di kawasan Notosuman, Serengan, Solo telah kembali ke Keluarganya.

Karena mendapatkan informasi tersebut, selanjutnya Jajaran Polsek Serengan langsung mengevakuasi EJ ke Mapolsek Serengan dan berusaha mencari keluarganya.

Kapolsek Serengan AKP Suwanto,SH kepada mengatakan semula ada sepasang suami istri yang datang ke Mapolsek Serengan dengan terburu-buru.

Dua orang itu lantas melaporkan melihat seorang gadis kecil yang tersesat dan ketakutan di kawasan Notosuman. Bocah asal Sukoharjo itu tersesat sendirian mengayuh sepeda.

“Saya yang menerima informasi itu secara langsung. Saya segera perintahkan anggota yang berpakaian preman [sipil] mengecek ke lokasi itu. Anggota yang mengetahui EJ langsung menjemput dan membawanya ke Mapolsek,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan Polsek Serengan bersama Humas Polresta Solo melalui Paur Humas Polresta Solo Aiptu Iswan Tri Wahudiono langsung menginformasikan itu ke media sosial Polresta Surakarta.

“Kemudian berselang beberapa saat ada keluarga anak tersebut datang ke Mapolsek yang berasal dari Weru Sukoharjo. Anaknya sepedaan tapi lupa jalan lalu tersesat hingga ke Notosuman,” imbuh Kapolsek.

” Dan saat ini bocah asal Sukoharjo yang tersesat di Solo tersebut sudah berkumpul kembali dengan keluarganya.”, Tutup Akp Suwanto,SH.