Menjelang Lebaran Idul Fitri 1441 H, Kapolresta Surakarta Menyerahkan Paket Lebaran Kepada BKO Sat Brimob Kompi C Polda Jateng

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH menyerahkan parcel atau bingkisan paket lebaran kepada BKO Sat Brimob Kompi C Polda Jateng. Senin (18/05/2020) di Lobi Mapolresta Surakarta.

Penyerahan bingkisan paket lebaran tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH kepada salah satu perwakilan dari Sat Brimob Kompi C Polda Jateng.

Kapolresta mengatakan, paket lebaran yang diserahkan oleh pihaknya tersebut sebanyak 50 paket. Pembagian paket lebaran ini sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggota Brimob Kompi C Polda Jateng sedang melaksanakan BKO pengamanan Ops Ketupat Candi 2020 di Polresta Surakarta serta yang akan merayakan lebaran Idul Fitri.

Sehingga, dengan pemberian ratusan paket lebaran itu diharapkan dapat bermanfaat dan sedikitnya bisa meringankan beban personel dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1441 H yang merupakan hari kemenangan setelah sebulan melaksanakan puasa.

Ia menambahkan, hal ini juga dapat mendorong serta menambah semangat dan motivasi para personel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Virus Corona.