Menuju New Normal Polresta Surakarta Giat Lakukan Patroli ke Pasar

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Menuju New Normal atau kebiasaan baru, di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Resor Kota Surakarta gencar lakukan upaya pendisiplinan masyarakat dengan penerapan protokol kesehatan dalam beraktivitas melalui patroli dilokasi keramaian.

Seperti hari ini Rabu (03/06/2020) anggota Sat Sabhara Polresta diterjunkan untuk blusukan ke pasar tradisional melakukan sosialisasi kepada pengunjung pasar.

Anggota melakukan sosialisasi kepada pedagang mengenai rencana pemerintah menghadapi New Normal. Dalam rencana tersebut pemerintah mulai membuka akses agar perekonomian tetap berjalan dengan memperhatikan protokoler kesehatan kepada para pedagang dan pembeli.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos  mengungkapkan, bahwa anggota diterjunkan ke tempat fasilitas umum dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada pemilik usaha, karyawan dan pengunjung pasar. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kasat Sabhara.