Patroli Gabungan Personil Polsek Pasar Kliwon dan Sat Brimob Yon C untuk Cegah Virus Covid-19

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Personil Polsek Pasar Kliwon bersama dengan personil Sat Brimob Bataliyon C Surakarta terus melakukan upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19 di dalam wilayah hukum Polresta Surakarta khususnya wilayah Polsek Pasar Kliwon, Minggu malam (03/05/2020).

Upaya pencegahan wabah Corona (Covid-19) dengan melakukan langkah-langkah preemtif dan preventif memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudik selama massa pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Sumarno selaku Perwira Pengendali/ Padal yang memimpin patroli anggotanya juga membacakan Himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 di hadapan masyarakat.
Selain membacakan Himbauan terkait pencegahan virus Corona ia juga ikut membacakan maklumat yang dikeluarkan oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) dalam hal pencegahan penularan virus Covid-19.

“Inti dari himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid-19 adalah masyarakat dihimbau untuk selalu berperilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri tempat tinggal serta lingkungan sekitar, selain itu masyarakat juga dihimbau menggunakan fasilitas keamanan seperti masker, sabun antiseptik, serta tidak bepergian keluar daerah apalagi daerah zona merah yang terjangkit” ungkapnya.(Y19)