Patroli Gabungan Polresta Surakarta Cek Keamanan Kantor KPU

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta – Meskipun situasi hingga kini dijajaran wilayah hukum Polresta Surakarta aman dan kondusif, jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, namun anggota Polresta Surakarta khususnya yang terlibat dalam Ops Mantap Praja Candi 2020 tetap melakukan pemantauan, cek langsung kewilayah melalui patroli gabungan, Rabu (16/09/2020).

Patroli yang dipimpin Wakasat Sabhara Polresta Surakarta AKP Sajimin dengan 25 personil Gabungan Dalmas Polresta Surakarta, Dalmas Polda Jateng dan Sat Brimob Kompi C Surakarta melaksanaan pengawasan dan pengecekan ke lokasi kantor KPU Surakarta

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos mengatakan dalam rangka memberikan rasa aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak tahun 2020 kota Surakarta, kami pihak Polresta setiap hari melaksanakan patroli gabungan di wilayah kota Surakarta. Khususnya kantor KPU dan Bawaslu yang merupakan kantor penyelenggaraan Pilkada Serentak nantinya.

” kita tidak mau underestimate dalam melaksanakan tugas, kita tetap overestimate dalam pengamanan Pilkada Serentak 2020 hingga calon terpilih dilantik, agar situasi tetap aman, damai dan sejuk”, pungkasnya.