Patroli Polsek Banjarsari Lakukan Pendataan Penumpang KAI guna Cegah Corona

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Untuk mendapatkan wilayah yang aman dari virus corona dan upaya pencegahan penyebaran virus corona, Polsek Banjarsari Polresta Surakarta amankan dan lakukan pemantauan penumpang atau kedatangan penumpang yang turun dan memasuki kota Surakarta. Rabu(13/05/2020).

Jaga Kondusifitas wilayah kota Surakarta khususnya kecamatan Banjarsari, Patroli Polsek Banjarsari melaksanakan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas kepada penumpang KA di Stasiun kereta Api agar selalu waspada saat di atas kereta dan kepada petugas, untuk bertugas dengan baik dan selalu meningkatkan keamanan dan kewaspadaan dilingkungan Stasiun terutama pada saat kedatangan kereta Api dalaam menaikan maupun menurunkan penumpangnya.

Aiptu Edi Purwanto selaku Perwira Pengendali pada saat patrol memberikan himbauan kepada penumpang dan petugas KA, agar selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan terkait dengan penyebaran virus corona atau covid 19, selalu rajin cuci tangan dan hindari berjabat tangan, mari saling mengingatkan, karena jumlah penderita corona terus meningkat, usahakan jika tidak terlalu penting dirumah saja, namun kalau memang ada urusan usahakan memakai masker. Imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus Palulungan menyampaikan, ” dimanapun kegiatan masyarakat Polri harus tetap melekat  untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman, serta berikan himbauan himbauan kamtibmas untuk bersama sama menjaga kota Surakarta yang aman dan kondusif “.