Patroli Polsek Pasar Kliwon Beri Himbauan kepada Ojek Online untuk Jaga Jarak

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta-Kepala Kepolisian Resor Kota Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kapolsek Pasar Kliwon AKP Tegar Satrio Wicaksono,SIK.SH meminta para pengemudi ojek online/daring untuk saling menjaga jarak fisik guna mencegah penularan Covid-19. Pengemudi juga diimbau menggunakan masker dan menghindari berkerumun.

“Pelayanan ojek online harus juga memperhatikan social distancing atau menjaga jarak fisik khususnya saat berkumpul menunggu customer atau orderan dengan harus tetap menjaga jarak dan tidak berkumpul,” kata Petugas Patroli Polsek Pasar Kliwon AKP Sumidi.

Imbauan untuk menjaga jarak sangat penting demi menghindari penyebaran Covid-19 di Indonesia sesuai dengan imbauan pemerintah. Imbauan itu meminta masyarakat untuk bekerja dari rumah, menjaga jarak, serta menjaga kebersihan.

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis pun telah mengeluarkan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Covid-19. Salah satu isi maklumat adalah meminta masyarakat menghindari kerumunan.