Patroli Polsek Pasar Kliwon Beri Penyuluhan Tukang Becak agar Gunakan Masker

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta-Tiga Personil Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta dengan Perwira Pengendali AKP Sumidi , beserta anggota Aiptu Naryatmo dan Aiptu Pramono melaksanakan giat patroli sekaligus melaksanakan giat penyuluhan kepada warga yang profesi sebagai tukang becak di sekitaran Pasar Notoharjo tadi malam. Sabtu (02/05/2020).

Dalam patrolinya AKP Sumidi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ataupun himbauan kepada tukang becak yang berada di seputaran pasar Notoharjo. “Taati peraturan berlalulintas, jaga keselamatan, tetap hati-hati dan selalu waspada akan segala bentuk kejahatan terutama saat malam hari. Dan tak lupa selalu gunakan masker saat diluar rumah,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Pasar Kliwon AKP Tegar Satrio Wicaksono,SIK.SH mengatakan bahwa kegiatan patroli ataupun penyuluhan yang di lakukan oleh personil Polsek Pasar Kliwon bertujuan sebagai upaya mengurangi kejadian yang tidak diinginkan serta mencegah penyebaran virus corona.

Selain itu supaya para tukang becak selalu mentaati peraturan berlalu lintas di jalan raya saat menjalankan profesinya. Dan apabila di jalan menemui kejanggalan ataupun hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada petugas