Patroli Polsek Serengan Beri Himbauan Tukang Becak Memakai Masker

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Untuk memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, Anggota Unit Sabhara Polsek Serengan Polresta Surakarta Polda Jawa Tengah, melaksanakan kegiatan patroli, Selasa(05/05/2020) malam tadi.

Memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), Anggota Unit Sabhara Polsek Serengan dipimpin Iptu Satrio melaksanakan kegiatan patroli, dengan sasaran, pemukiman warga, menyisir jalan raya dan obyek-obyek vital.

Saat sedang melaksanakan patroli, petugas patroli menghampiri tukang becak yang sedang mangkal di jalan Honggowongso, pada kesempatan tersebut petugas patroli melakukan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas serta agar memakai masker di saat keluar rumah.

Dalam himbauanya petugas patroli menyampaikan, untuk mengantisipasi terjadinya penularan wabah virus corona dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, agar para tukang becak tersebut tidak melakukan duduk-duduk berkerumun, jaga jarak dengan yang lain, kenakan masker dan jaga kebersihan sesering mungkin untuk mencuci tangan, tetap tinggal dirumah dan jangan keluar rumah bila tidak ada kepentingan yang mendesak.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH menekankan melalui Kapolsek Serengan AKBP Giyono,SH, mewakili untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, anggota Polsek Serengan yang melaksanakan patroli senantiasa memberikan himbauan kepada warga masyarakat, tambah Kapolsek.