Patroli Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Ketelan Tegur Warga yang Tidak Pakai Masker di Warung

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Aiptu Dwi Agus selaku Bhabinkamtibmas Ketelan rutin melakukan giat patroli siang sekaligus menghimbau masyarakat di wilayah binaanya yakni kelurahan Ketelan kecamatan Banjarsari kota Surakarta untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, Selasa (30/03/2021).

Dalam giat patroli kali ini Aiptu Dwi Agus menjumpai warga di sebuah warung kopi, sampaikan dengan humanis himbauan untuk tetap patuhi protokol kesehatan 3M.

“Agar kita selalu terapkan 3M, di antaranya menggunakan masker, membiasakan mencuci tangan setelah beraktifitas dan menjaga jarak,” ujar Aiptu Dwi Agus.

Ditempat terpisah Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH, menambahkan dalam setiap patroli dengan rutin personilnya memberikan himbauan ke warga masyarakat cegah wabah Covid 19 dengan pedomani Prokes Covid 19.

Kapolsek berharap warga masyarakat diminta untuk mematuhi Protokol Kesehatan agar kehidupan kembali normal dan virus corona atau Covid-19 hilang.