Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Kerten Bagikan Alat Tulis ke Anak-anak di Wilayah Binaannya

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas kelurahan Kerten Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Galuh Sudarmono melaksanakan kegiatan sambang di wilayah Kerten , Rabu (05/08/2020).

Dalam kunjungan nya tersebut Bhabinkamtibmas yang dikenal ramah dan suka menolong itu juga membagikan buku serta alat tulis kepada anak-anak yang ada di Desa binaannya.

Dalam pelaksanaan sambang Desa tersebut Bhabinkamtibmas juga memberi pesan – pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga melakukan penggalangan dan mengajak masyarakat untuk sama – sama menjaga stabilitas kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan setiap kejadian/permasalahan bila terjadi di wilayah itu.

Bhabinkamtibmas juga mengungkapkan rasa kepeduliannya kepada generasi masa depan yaitu anak-anak kecil di desanya, Aipda Galuh menginginkan semangat belajar dari anak-anak itu terus meningkat sehingga bisa menciptakan prestasi di sekolahnya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar anak-anak rajin belajar serta waspada terhadap orang asing yang belum dikenal dan menolak jika diberikan sesuatu misalnya diberikan uang, makanan atau minuman

“Semoga dengan buku dan alat tulis yang telah saya bagikan ini, mereka jadi lebih semangat belajar selain itu dapat membantu orang tua dalam menghemat pembelian kuota karena selama pandemi corona ini anak – anak belajar secara virtual dan tak lupa saya berpesan untuk orang tua agar selalu mengawasi dan membimbing anak-anaknya” pungkas Bripka Aipda Galuh.(Humas/Yuliant)