Peduli Sesama Bhabinkamtibmas Semanggi Jenguk Warga Binaan yang Sakit

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas kelurahan Semanggi Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta Aiptu Pramono guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat terutama warga binaanya tidak hanya dalam keadaan suka saja,namun demikian rasa peduli juga di wujudkan Aiptu Pramono untuk menjenguk warga binaan saat mengalami cobaan sedang sakit di rumahnya, Jumat (11/06/2021).

Bhabinkamtibmas Aiptu Pramono mengatakan,menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama sebagai makluk sosial.

“Adapun kegiatan ini di samping menjalin tali silaturahmi juga memberikan support dan semangat kapada warga binaan yang sedang sakit serta mendoakan agar segera di berikan kesembuhan sehingga mereka bisa beraktifitas kembali seperti biasa,” ujar Aiptu Pramono.

Ditempat terpisah Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Pasar Kliwon Iptu Achamd Riedwan Prevoost,SIK.MH menyampaikan bahwa yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan menjenguk warga binaan yang sedang sakit merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama manusia sebagai makluk sosial, dengan datang menjenguk dan memberikan suport diharapakan dapat menjadikan motivasi bagi kesembuhan warga yang sedang sakit.