Pelaku Curat Dibekuk Jajaran Polsek Serengan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta -Kepolisian Sektor Serengan Polresta Surakarta telah berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan ( Curat ) yang dilakukan oleh tersangka Wahyu (34) warga Mojolaban dan tersangka ditangkap di daerah Mojolaban Sukoharjo hari Rabu (15/04/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIk.MH melalui Kapolsek Serengan AKBP Giyono,SH mengatakan bahwa benar pada hari Rabu (15/04/2020) sekira pukul 11.00 WIB Unit Reskrim Polsek Serengan telah berhasil melakukan penangkapan tersangka Wahyu yang merupakan diduga telah melakukan kasus tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana Pasal 363 KUHP di Kelurahan Joyontakan Rt 03 Rw VI Kecamatan Serengan kota Surakarta.

” Penangkapan tersangka Wahyu berdasarkan Laporan Polisi, Nomor : LP / B / 02 / I / 2020 / Jateng / Res Ska / Sek Srg, Tanggal 01 januari 2020 yang dilaporkan oleh korban Suwadi, yang mana korban telah menjadi korban pencurian dirumah korban di Kelurahan Joyontakan Rt 03 Rw VI Kecamatan Serengan kota Surakarta pada hari Rabu(26/12/2019) sekitar Pkl 03.00 wib.” terang Kapolsek.

“Akibat dari pencurian tersebut, korban mengalami kerugian satu unit HP, yang mana korban saat bangun tidur mencari hp yang di letakan di ranjang setelah bangun mencari hp nya sudah tidak ada atau Hilang” tutup Kapolsek.