Pembinaan Petugas Siskamling dan Potmas oleh Tim Dit Binmas Polda Jateng di Balai Pertemuan Kelurahan Manahan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Tim Dit Bimnas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan pembinaan petugas Siskamling dan Potmas, bertempat di Balai Pertemuan Kelurahan Manahan kota Surakarta, Kamis (19/11/2020).

Dalam sambutannya Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIk.MSi melalui Kasat Binmas AKP Febriyani Aer,SIK.MH mengucapkan, “selamat datang kepada tim dari Polda Jawa Tengah yang sudah berkenan hadir di Balai Pertemuan Kelurahan Manahan kota Surakarta dalam rangka pembinaan petugas siskamling dan potmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib,” ucapnya.

Kasubdit Bintibmas Dit Binmas Polda Jateng AKBP Dra Dwi Ratna MH. dalam menyampaikan materi, membahas tentang pertahanan dan keamanan negara, mengajak seluruh warga negara wajib ikut dalam usaha pertahanan dan keamanan negara.

Selain itu AKBP Dra. Dwi Ratna,MH juga membahas tentang mengenai Pilkada Serentak yang Aman dan Nyaman serta
Kamtibmas, kondisi dinamis masyarakat dimana terdapat rasa aman, kepastian, ketentraman , rasa dilindungi dan diayomi keteraturan hidup, dan bagi masyarakat yang berlangsung dan bertata sesuai norma hukum yang berlaku.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdit Bintibmas Dit Binmas Polda Jateng AKBP Dra Dwi Ratna MH, Kasi Binturmas Kompol Hasim , Kasat Binmas Polresta Surakarta AKP Febriyani Aer, S.I.K, Perwakilan Petugas Siskamling dan Potensi Masyarakat