Pengaturan Arus Lalu Lintas oleh Anggota Satlantas Polresta Surakarta di Masa Pandemi

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta – Pagi ini arus lalu lintas nampak ramai lancar cenderung landai. Kembali lagi dikarenakan masih dalam keadaan pandemi Covid-19 yang menyebabkan sekolah belum membuka pembelajaran secara langsung. Terpantau lebih banyak masyarakat yang berkendara untuk menuju tempat kerja, Jumat (25/9).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kasat Lantas Kompol Afrian Satya Permadi,SH.SIK.MIK mengatakan anggota Satlantas Polresta Surakarta turun ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas sekaligus bentuk dari pengabdiannya terhadap masyarakat Kota Surakarta. Walaupun arus lalu lintas terpantau landai namun anggota Satlantas Polresta Surakarta selalu siap untuk mengamankan dan mengatur keadaan di jalan raya Slamet Riyadi agar masyarakat nyaman dan aman dalam berkendara.

“Kami pihak kepolisian khususnya Satlantas Polresta Surakarta selalu siap sedia dalam keadaan apapun untuk mengatur dan mengamankan arus lalu lintas agar masyarakat Kota Surakarta selalu merasa nyaman dalam perjalanannya berkendara”, tutur Kasat Lantas.

“Masyarakat Kota Surakarta juga dihimbau untuk selalu mengenakan masker agar membantu pencegahan penularan Covid-19. Masker wajib digunakan oleh segenap masyarakat khususnya ketika berkendara demi kebaikan diri sendiri dan orang lain”, pungkasnya.