Penjual Miras di Jebres di Tangkap Tim Sparta Polresta Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif wilayah hukum Polresta Surakarta, Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Surakarta melaksanakan kegiatan operasi Pekat dan berhasil menangkap penjual Miras inisial HR di Jebres kota Surakarta, Jumat (03/07/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol.Andy Rifai,SIK.MH melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos mengatakan memang benar Tim Sparta telah melakukan penangkapan terhadap penjual Miras inisial HR (54 Tahun) di wilayah Jebres kota Surakarta hari Jumat (03/07/2020) sekira pukul 23.30 Wib.

“Penangkapan pelaku HR atas informasi dari masyarakat melalui Call Center Tim Sparta bahwasanya pelaku HR telah melakukan penjualan Miras di rumahnya Jebres, sehingga Tim Sparta langsung menuju ke rumah pelaku HR untuk memastikannya. Ternyata memang benar dirumah pelaku tersimpan Miras jenis Ciu klutuk sebanyak 9 botol air mineral ukuran 600 ml dan 6 botol air mineral ukuran 1 liter Miras jenis Ciu Klutuk “, ucap Kompol Sutoyo,S.Sos.

“Selanjutnya pelaku HR dan barang bukti Miras tersebut dibawa ke ruang Sat Sabhara Polresta Surakarta untuk ditindak lanjuti dan di proses sesuai prosedur Tipiring”, pungkasnya (Humas/Yuliant)