Pererat Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI SE-SOLO RAYA, Kapolresta Surakarta Kunjungi Markas Komando Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartosuro

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam rangka mempererat Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri se-Solo Raya, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi bersama Komandan Kodim (Dandim) 0735/Surakarta Letkol (Inf) Wiyata Sempana Aji  melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Markas Komando (Mako) Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan Kartasura Sukoharjo, Jumat( 18/09/2020).

Kunjungan kerja Kapolresta Surakarta tersebut guna mempererat sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri se-Solo Raya serta menjalin silaturahmi untuk mengenal lebih dekat dengan kesatuan Kopassus di bawah komando Kolonel Inf Andriyanto.

Kedatangan Kapolresta Surakarta di lokasi tersebut disambut langsung oleh Dan Grup 2 Kopassus Kolonel Inf Andriyanto dan didampingi oleh Wadan Grup 2 Kopasus Letkol.Inf. Richard Sangarie, Danyon 21 Grup 2 Kopassus Mayor.Inf. Beni Angga, Danyon 22 Grup 2 Kopassus Mayor .Inf. Agus Salim Tuo serta Danyon 23 Grup 2 Kopassus Mayor.Inf. Langgeng

Dalam kunjungannya Kapolresta Surakarta didampingi oleh Kasat Lantas Polresta Surakarta Kompol Afrian Satya Permadi,SH.SIK.MIK.

Kapolresta Surakarta mengharapkan kunjungan ini akan semakin mempererat hubungan TNI dengan Polri, khususnya di Solo Raya.

“Saya berharap kunjungan ini dapat menambah erat hubungan antara Polresta Surakarta dan Kopassus Grup 2 Kadang Menjangan, sehingga ke depannya diharapkan hubungan antar 2 institusi ini dapat lebih erat dan harmonis sebagai satu keluarga besar. Selain itu, sinergitas dan soliditas antar kedua institusi dapat tetap terus terjaga dan terpelihara dengan baik”, imbuh Kapolresta Surakarta.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab ini pun, Kapolresta Surakarta mengucapkan terima kasih kepada Dan Grup 2 Kopassus dan Komandan Kodim 0735/ Surakarta yang telah all out selama ini mendukung pelaksanaan tugas pokok Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kota Surakarta”, pungkasnya.