Peringati HKGB ke 68, Bhayangkari Cabang Surakarta Gelar Bhakti Sosial

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68 Tahun 2020, Ketua Bhayangkari cabang Surakarta Ny. Evvy Andy Rifai melaksanakan kegiatan Bhakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di beberapa lokasi wilayah Surakarta, Jumat (26/06/2020).

Ketua Bhayangkari Cabang Surakarta Ny. Evvy Andy Rifai menyatakan, bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian para ibu – ibu Bhayangkari, yang merupakan istri polisi di Polresta Surakarta.

”Untuk peduli dan berbagi terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, terutama di wilayah Surakarta,” katanya.

Ny. Evvy Andy Rifai menambahkan, bahwa kepedulian kami kepada masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, dengan apa yang Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat.
”Serta Bhayangkari juga bisa ikut berperan dalam kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan Baksos Ini, Ny. Evvy Andy Rifai selaku ketua Bhayangkari cabang Surakarta didampingi beberapa Ibu ibu pengurus serta ketua cabang kota Surakarta menyampaikan. Kegiatan Baksos ini, dilakukan dengan cara berdasarkan data dari Bhabinkamtibmas, yaitu masyarakat yang terdampak ekonominya akibat Pandemi ini.

Ny. Evvy Andy Rifai juga mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dalam pelaksanaan ibadah maupun aktifitas kehidupan sehari-hari di tengah wabah pandemi Covid-19 dalam menyongsong New Normal.

“Mari semua kita saling mentaati aturan protokol kesehatan, dengan disiplin kita bisa menjaga kota Surakarta agar terhindar dari wabah Covid-19,” pungkasnya.(Humas/Yuliant)