Pernikahan Sederhana di Tengah Pandemi Covid 19, Mendapatkan Pengamanan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Manahan

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Sebagai aparat penegak hukum, Polri selalu berupaya secara maksimal untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat guna terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dan garda terdepan yang memiliki tugas dan kewajiban pokok bermitra dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Brigpol Erki Setiawan yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Manahan Polsek Banjarsari Polresta Surakarta bersama Babinsa Serka Sarin .Koptu Supri dan ketua RW 02 bapak Sri serta ketua RW 01 bapak Joko pagi tadi Senin (06/07/2020) melakukan Pengamanan pesta pernikahan yang dilakukan oleh keluarga Bapak Mujiono.

Dengan dihadiri secara terbatas hanya keluarga ke dua mempelai saja serta tetangga , pernikahan yang dilakukan di salah satu rumah warga Gondaan berlangsung aman dan lancar berkat pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas yang ada, ungkap Mujiono salah satu keluarga dari mempelai perempuan

Karena situasi yang tidak memungkinkan mengadakan pesta pernikahan secara besar besaran mengingat kondisi saat ini di tengah mewabahnya covid 19 sehingga memutuskan untuk tidak membuat acara ceremonial dan ini hanya sebagai bentuk rasa syukur untuk kalangan keluarga saja sangat di apresiasi oleh Brigpol Erki Setiawan.

Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus Palulungan menyampaikan “terimakasih atas kerja keras jajaran Bhabinkamtibmasnya yang senantiasa menjaga kamtibmas di daerah binaannya termasuk setiap kegiatan yang ada dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan’. (Humas/Yuliant)