Personil Polresta Surakarta Bantu Masyarakat Menyeberang Jalan

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Ladang amal baik bisa dilakukan dalam bentuk apapun. Seperti yang dilakukan personel Polresta Surakarta Ipda Bintoro, yang membantu menyeberangkan pejalan kaki ditengah keramaian di jalan Gladak kota Surakarta, Minggu (14/06/2020). 

Terlihat seperti biasa, pada sore hari itu arus lalu lintas didominasi oleh kendaraan roda dua maupun roda empat yang cukup ramai, sehingga untuk menjaga keselamatan masyarakat hendak menyebrang jalan, maka dengan sigap anggota Polresta Surakarta melihat seorang yang akan menyeberang ditengah keramaian tersebut dengan membantu menyeberangkannya. 

“Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas kepolisian selalu turun ke lapangan dengan hadir untuk masyarakat,” ujarnya. 

Sementara Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH mengutarakan bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi membantu menyeberangkan masyarakat sebagai rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan,” katanya