Personil Polsek Banjarsari Lakukan Pengamanan Penyaluran BST di Kelurahan Nusukan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Personil Polsek Banjarsari melaksanakan pengamanan kegiatan pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk warga kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Jumat (29/05/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus Palulungan mengatakan adapun penerima manfaat BST untuk wilayah kelurahan Banjarsari adapun penerima sebanyak 673 orang warga, sudah tersalurkan 547 orang dan yang belum tersalurkan 126 orang dengan rincian tidak hadir sebanyak 122 orang warga serta warga mampu/PNS sebanyak 4 orang.

Pembayaran BST merupakan program pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial RI dalam rangka penanganan Covid-19 sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya bagi masyarakat kota Surakarta.
Selain melakukan pengamanan, anggota Polsek Banjarsari juga memberikan imbauan Kamtibmas terkait pandemi virus Covid-19 yang terjadi saat ini.

Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Umtuk itu mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya (Humas/Yuliant)