Personil Polsek Banjarsari Melaksanakan Patroli di Terminal Tirtonadi

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta-Personil Kepolisian Sektor Banjarsari Polresta Surakarta Aiptu Budi Raharjo, melaksanakan patroli wilayah dan memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas terminal serta untuk gunakan masker setiap keluar rumah maupun dinas. Selasa(05/05/2020) tadi malam.

Personil Polsek Banjarsari dalam ragka untuk meningkatkan keamanan diwilayahnya melaksanakan patroli dimalam hari dan memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan di terminal Tirtonadi kota Surakarta, dengan maksud untuk mencegah dan meminimalisir
terjadinya gangguan kamtibmas dan atau tindak pidana di area terminal sehingga situasi kamtibmas dapat terkendali dengan baik.

Himbauan kamtibmas yang disampaikan kepada petugas keamanan di terminal Tirtonadi antara lain agar petugas keamanan senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungaa area terminal, lakukan patroli secara rutin di tempat – tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan tempat – tempat parkir kendaraan agar selalu dilakukan secara langusung walaupun sudah terpantau dengan CCTV yang telah terpasang. Tak lupa selalu gunakan masker serta jaga jarak dengan penumpang terminal dan apabila penumpang berkerumun selalu ingatkan supaya jaga jarak.

Bila terjadi adanya gangguan kamtibmas atau tindak pidana yang terjadi di area terminal agar segera menginformasikan ke Polsek Banjarsari untuk ditindak lanjuti dan guna menentukan langkah-langkah dalam penangannya.

Selanjutnya personil Polsek Banjarsari setelah memberikan himbauan kamtibmas dan situasi dalam keadaan kondusif, personil Polsek Banjarsari meneruskan patroli wilayahnya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.