Personil Polsek Laweyan Pantau Penumpang Datang di Stasiun Kereta Api Cegah Penyebaran Virus Corona

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Personil Polsek Laweyan patroli di Stasiun Kereta Api Purwosari dan pantau penumpanh serta memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas dan penumpang kereta Prameks di Stasiun Kereta Api Purwosari. Senin (11/05/2020).

Bripka Eko Yulianto (anggota Provost Polsek Laweyan) juga menambahkan himbauan kepada penumpang dan petugas KA, agar selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan terkait dengan penyebaran virus corona atau covid 19, selalu rajin cuci tangan dan hindari berjabat tangan, mari saling mengingatkan, karena jumlah penderita corona terus meningkat. Imbuhnya.

Sementara itu Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kapolsek Laweyan Kompol Arie Sumarsono,SH menyampaikan, ” dimanapun kegiatan masyarakat Polri harus tetap melekat untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman, serta berikan himbauan himbauan kamtibmas untuk bersama- sama menjaga Kota Surakarta yang aman dan kondusif khususnya dengan penyebaran virus corona”. Ujar Kapolsek Laweyan.