Personil Polsek Laweyan Siaga di Posko Covid-19 Grha Wisata Niaga Sriwedari

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Tiga Personil Polsek Laweyan Polresta Surakarta bersiaga di Posko Koordinasi Penanganan Virus Corona yang ada di Grha Wisata Niaga Sriwedari. Minggu (03/05/2020) malam tadi.

Selain petugas TNI/Polri, Linmas, Relawan, PMI dan juga petugas Kesehatan. Didirikannya Posko ini bertujuan guna melakukan penanganan virus Corona secara lebih masif. Pencegahan penanganan penyebaran Virus Corona dilakukan secara masif .

“Melalui Posko Koordinasi penanganan Virus Corona, kerja cepat dilapangan dengan mudah terhubung dengan semua pihak terkait untuk tindaklanjut dari penanganan Covid-19 di lapangan. Petugas jaga Posko merupakan ujung tombak dari upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 oleh sebab itu harus selalu siap siaga,” ujar Kapolsek Laweyan Kompol Ari Sumarsono,SH.MH.

Penanganan wabah covid-19 ini memerlukan dukungan dan kedisplinan yang tinggi dari semua pihak, selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah, diharapkan masyarakat tidak panik dengan berbagai pemberitaan dimedia namun tetap waspada dan melakukan pola hidup bersih dan sehat, jangan lupa untuk selalu mencuci tangan serta memakai masker apabila keluar rumah agar wabah virus corona ini segera dapat ditangani dan berakhir sehingga kita dapat melewati situasi yang sulit ini dengan selamat.