Personil Sat Lantas Polresta Surakarta Bantu Dorong Mobil Mogok di Depan Panti Waluyo Solo

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Polisi, yang bertugas sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat serta penegakan hukum saat ini bukan hanya sebatas ucapan di mulut saja, namun mindset tersebut telah diterapkan oleh personil Satlantas Polresta Surakarta yang melayani masyarakat dengan hati yang tulus, ikhlas dan simpatik.

Seperti terlihat siang tadi, Rabu (09/06/2021) Tiga orang Personil Satlantas Polresta Surakarta mendorong mobil antik warna coklat milik warga yang tiba-tiba mogok di tengah jalan depan Rumah sakit Panti Waluyo Solo.

“Saat sedang melaksanakan dinas pengaturan, Anggota kami melihat ada mobil yang mogok di tengah jalan sehingga kami bantu dorong ke tepi jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain,” ucap Kasat Lantas Adhytiawarman Gautama Putra,SH.SIK.MH.

“Hal ini adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat,”tambahnya

Setelah mobil tersebut berada di tempat yang aman,selanjutnya para petugas membantu pemilik mobil untuk mengecek kondisi mobilnya yang mogok tersebut.

Saat ditemui, pemilik mobil antik tersebut yang enggan disebut namanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para petugas yang telah membantunya, “Terima kasih pak atas bantuannya”, ucapnya.