Polresta Surakarta Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Dukungan Calon Perseorangan Pemilihan Walikota

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Pengamanan ketat dan melekat yang terdiri dari personil gabungan Polresta Surakarta, mewarnai jalannya pelaksanaan tahapan rapat pleno terbuka rekapitulasi Rekapitulasi dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surakarta di Hotel Swiss Berlin, Jumat (21/08/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI melalui Kabagops Kompol I Ketut Sukarda,SH mengatakan, kegiatan pengamanan rapat pleno Rekapitulasi Dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surakarta di Hotel Swiss Berlin. Polresta Surakarta menerjunkan puluha personil gabungan baik dari Intelkam, Reskrim, Lantas dan Sabhara Polresta Surakarta.

“Selain personil gabungan Polresta Surakarta, pengamanan juga di backup oleh puluhan personil Brimob Kompi C Surakarta dan Dalmas Polda Jateng, ” jelasnya.

Lebih lanjut, puluhan personil tersebut diterjunkan, untuk melakukan tugas pengamanan, baik yang dilaksanakan secara terbuka, maupun pengamanan tertutup.

“Sementara itu, untuk mendukung mobilitas dan kelancaran tugas pengamanan, Polresta Surakarta juga turut mengerahkan, kurang lebih, sepuluh unit armada patroli motor, bersama satu unit armada patwal.” pungkas Kompol I Ketut Sukarda,SH.