Polresta Surakarta Bagikan Masker Gratis di Pasar Nusukan dan Mojosongo

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta- Polresta Surakarta melalui Personil Sat Sabhara pagi tadi membagikan masker gratis kepada pedagang pasar dan pengunjung, Selasa ( 02/02/2021).

Dua pasar yang disasar untuk pemberian masker adalah Pasar Nusukan dan Pasar Mojosongo.

Pemberian masker kepada pedagang pasar dipimpin KBO Sat Sabhara Iptu Dian Rahma,SH. Kegiatan ini dalam upaya pengendalian persebaran covid-19.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos mengatakan Masker dibagikan secara gratis kepada para pedagang dan pengunjung pasar di dua lokasi itu. Total masker yang dibagikan ada sebanyak 240 masker.

“Kali ini, Sat Sabhara Polresta Surakarta membagikan 240 masker kepada masyarakat di Pasar Nusukan dan Pasar Mojosongo,” kata Kompol Sutoyo,S.Sos.

Dalam pemberian masker, personel sekaligus mengimbau pedagang dan pengunjung turut berperan aktif dalam pencegahan covid-19.

“Untuk pencegahan dan pengendalian covid-19, kami ingatkan agar para pedagang dan pengunjung pasar mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Pemberian masker dan pendisiplinan protokol kesehatan dalam upaya pengendalian covid-19 di Kota Surakarta akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Dalam situasi sekarang ini, personel Polresta Surakarta bersama instansi terkait akan terus turun di masyarakat untuk sosialisasi covid-19,” pungkasnya.