Polresta Surakarta Berikan Jersey Bola kepada Tim Sepakbola Mahasiswa Asal Papua di Solo

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri khususnya Polresta Surakarta dengan Warga Papua yang merantau di kota Solo. Polresta Surakarta memberikan bantuan jersey kaos bola kepada Tim sepakbola warga papua yang berada di kota Solo, Selasa (22/06/2021).

Pemberian kaos jersey tersebut diberikan Wakapolresta AKBP Deny Heryanto,SIK.MSi mewakili Kapolresta Surakarta kepada Moses Ferdinand kamer yang merupakan senior dari para mahasiswa asal papua se Solo raya ( Solo, Karanganyar dan Sukoharjo).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Wakapolresta Surakarta AKBP Deny Heryanto,SIK.MSi mengatakan bahwasanya pemberian kaos jersey bola kepada Tim Sepakbola Mahasiswa asal papua tadi siang merupakan sebagai bentuk kedekatan Polri/ Polresta Surakarta dengan warga papua yang tinggal di kota Solo.

“Adapun perwakilan yang menerima kaos jersey tadi siang adalah Moses Ferdinand kamer merupakan senior dari para mahasiswa asal papua se Solo raya ( Solo, Karanganyar dan Sukoharjo),” ucap AKBP Deny.

“Pemberian jersey kaos bola kepada Tim sepakbola mahasiswa asal Papua tersebut dengan tujuan agar Tim Sepakbola ini memiliki semangat untuk berlatih, sehingga kedepan nanti dalam setiap mengikuti turnamen pertandingan sepakbola menjadi juara,” imbuhnya.

Wakapolresta Surakarta memberikan apresiasi kepada Tim Sepakbola mahasiswa asal Papua yang juga merupakan anak asuh Polresta Surakarta telah ikut andil menjaga kota Solo menjadi aman, nyaman , damai dan tenteram.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Tim Sepakbola asal Papua melalui Seniornya Moses Ferdinand Kamer kepada pihak Polresta Surakarta yang telah memberikan bantuan kaos jersey bola kepada Tim Sepakbola mahasiswa asal Papua yang berada di Solo.