Polresta Surakarta bersama GMNI Gelar Vaksinasi Massal di Gelora Bung Karno Manahan Solo

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kepolisian resor kota Surakarta bersama dengan Gerakan Mahasisma Nasional Indonesia (GMNI) kota Surakarta menggelar kegiatan vaskinasia massal di Gelora Bung Karno Manahan Solo, Minggu (18/07/2021).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi mengatakan bahwa hari ini bertempat di Gelora Bung Karno Manahan, Polresta Surakarta bersama dengan GMNI kota Surakarta melakukan kegiatan vaksinasi massal dengan sasaran sebanyak 2000 dosis.

“Untuk kegiatan ini, kami menggandeng dari beberapa Tim Vaksinator dari beberapa rumah sakit dan yayasan serta bekerja sama dengan UNS untuk penyediaan Tim Nakes Vaksinator yang mulai sejak pukul 08.00 Wib pagi tadi,” ucap Kombes.Pol. Ade Safri.

Kapolresta Surakarta menambahkan bahwa hingga pukul 15.30 Wib sore ini sudah hampir 1.600 Dosis yang telah disuntikan di Gerai Vaksin Presisi Gelora Bung Karno Kawasan Manahan ini.

“Dan Alhamdulilah hingga saat ini dilakukan pemantauan Observasi tidak ditemukan KIPI setelah dilakukan Vaksinasi,” pungkasnya.