Polresta Surakarta Cegah virus Corona dengan Berjemur Bersama

Surakarta –Setelah melaksanakan apel pagi, personel Polresta Surakarta melaksanakan kegiatan olah raga dan berjemur bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH (03/04/2020).

Kapolresta Surakarta menyampaikan pencegahan virus corona bisa dilakukan dengan cara berolahraga sekaligus berjemur , agar daya tubuh kita tetap kuat sehingga bisa untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Berjemur sambil olahraga ini untuk mendapatkan Vitamin D atau ultraviolet B yang dibutuhkan tubuh. Dengan berjemur bisa membunuh virus corona atau Covid -19,” ungkap Kapolresta.

Dalam mengantisipasi penyebaran virus corona Kapolresta Surakarta menyatakan personel maupun pengunjung yang masuk diukur suhu tubuhnya serta terlebih diharuskan cuci tangan yang telah disediakan didepan ruang ruang pelayanan dan juga memasuki ruang/ bilik penyemprotan cairan campuran dettol cair.

“Para personel dan masyarakat yang masuk Polresta Surakarta di cek suhu tubuhnya. Giat ini rutin dilaksanakan untuk memantau kesehatan personil yang dilakukan oleh Poliklinik Polresta Surakarta,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga sudah dilaksanakan di setiap polsek untuk menjaga kesehatan” kata Kapolresta

“Budayakan hidup sehat serta menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya, tempat ibadah, dan pasar. Apabila terpaksa ke luar rumah, gunakan masker dan cuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer,” pungkasnya (Humas/Yulianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *