Polresta Surakarta dan Polsek Jajaran di Solo Serentak Gelar THTR

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepolisian resor kota Surakarta dan Polsek jajaran terus menggelar giat Tiada Hari Tanpa Razia (THTR). Kali ini, operasi dengan skala besar dilakukan di sejumlah titik Kota Surakarta, Sabtu (21/11/2020) malam.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak, SIK.MSi mengatakan bahwa dalam kegiatan THTR malam ini kita menurunkan ratusan personel dari berbagai kesatuan, seperti Intel, Reskrim, Sabhara dan Satlantas di-back up Dit Sabhara Polda Jateng ,Brimob Yon C Surakarta dan Kodim 0735/ Surakarta yang diplot di berbagai sudut Kota Surakarta.

“THTR malam ini kita lakukan dikarenakan masih banyaknya keluhan warga tentang penggunaan knalpot brong yang memekakkan telinga,” imbuh Kapolresta Surakarta.

“Adapun operasi THTR akan kita lakukan mulai malam hingga dini hari. Khusus razia malam ini kita lakukan secara serentak baik dari tim gabungan Polresta Surakarta dan Polsek jajaran diberbagai titik pintu masuk menuju kota Surakarta”, ucap Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi.

Selain itu Kapolresta juga menambahkan, sasaran razia ini dititik beratkan pada penggunaan knalpot brong selain itu juga tetap mewaspadai sasaran senjata tajam, senjata api, narkoba dan barang berbahaya lainnya.