Polresta Surakarta Gelar Anjangsana ke Sesepuh Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2021 mendatang, banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Polresta Surakarta salah satunya adalah kegiatan sosial Anjangsana ke rumah para Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Kegiatan Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri ini dipimpin langsung Wakapolresta Surakarta AKBP Gatot Yulianto,SIK.MHP, Selasa (29/06/2021).

Dalam kegiatan Anjangsana kali ini, Wakapolresta yang mewakili Kapolresta Surakarta bersama rombongan mengunjungi rumah Purnawirawan Brigjend.Pol. ( Purn) Drs.Soenar Hardjadi alamat Jalan Gremet No.17 Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Brigjend.Pol. ( Purn) Drs. Badrun Arifin alamat Jalan Nanas Madu Indah I no. 28 Rt. 04 / Rw. 01 Tohudan Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar dan Brigjend. Pol. ( Purn) Imam Suansa alamat Dukuh Banukan Rt.06/ Rw. 09 Ds. Malangjiwan Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar.

Pada kesempatan tersebut Wakapolresta Surakarta menyerahkan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polresta Surakarta kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi ditempat terpisah mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polresta Surakarta.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-75 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polresta Surakarta,” ujar Kombes.Pol. Ade Safri.

Dalam Anjangsana tersebut, Kapolresta Surakarta memberikan tali asih agar para Purnawirawan Polri dapat turut merasakan kebahagiaan dalam memperingati hari Bhayangkara Ke-75.