Polresta Surakarta Gelar Apel Persiapan New Normal

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta – Kepolisiaan resor kota Surakarta melaksanakan kegiatan Apel Sinergitas bersama TNI Polri Kota Surakarta dalam rangka mengawal pelaksanaan New Normal di wilayah kota Surakarta, Senin (22/06/2020).

Persiapan TNI Polri dalam menghadapi tantangan tugas kedepan memang harus sudah disiapkan sejak dini, masa pandemi covid-19 yang belum tuntas menjadi tantangan tersendiri khususnya aparatur negara yang menjadi garda terdepan. Meskipun demikian dengan semangat dan sinergitas yang ada, TNI Polri selalu siap menghadapi agenda yang sudah didepan mata seperti mengawal pelaksanaan New Normal yang akan dilaksanakan di Kota Surakarta.

Hari ini Polresta Surakarta menggelar Apel Sinergitas TNI Polri dalam rangka mengawal pelaksanaan New Normal kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polresta Surakarta yang mana apel tersebut dipimpin oleh Kabagops Polresta Surakarta Kompol I Ketut Sukarda,SH serta diikuti oleh Personel TNI Polri serta Sat Pol PP dan Dishub kota Surakarta.

Dalam kegiatan ini Kapolresta Surakarta Kombes.Pol.Andy Rifai,SIK.MH melalui Kabagops Kompol I Ketut Sukarda mengajak seluruh personel untuk senantiasa memberikan pengabdian terbaiknya dalam menghadapi tantangan tugas saat ini serta memberikan semangat dalam melaksanakan tugas negara. Selain itu pimpinan apel juga mengecek kekuatan yang ada dari TNI Polri di Kota Surakarta.

Kabagops menyampaikan bahwa Apel Sinergitas ini dilaksanakan guna memeriksa kesiapsiagaan personel TNI-Polri dalam menghadapi tantangan tugas yang berat di masa pandemi ini. “Apel tersubut dilaksanakan guna memeriksa kesiapan personel TNI dan Polri di kota Surakarta dalam mengawal serta mengamankan penerapan New Normal” ucap Kompol I Ketut Sukarda. (Humas/Yuliant)