Polresta Surakarta Gelar Istighosah Dalam Rangka Pengamanan Pungut Suara Pilkada 2020

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kepolisian resor kota Surakarta pagi tadi menggelar Istighosah di Masjid An Nur Mapolresta Surakarta dalam rangka pengamanan pemungutan suara Pilkada kota Surakarta tahun 2020, Selasa (08/12/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi mengatakan, kegiatan itu dalam rangka memohon keselamatan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada tahun 2020.

“Untuk pelaksanaan ini hanya dihadiri oleh personel Polresta sekaligus mengundang ustadz sebagai pemimpin doa serta anak Yatim Piatu” ucap Kapolresta Surakarta.

“Semoga Pilkada di Kota Surakarta dapat berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga kondusifitas Kota Surakarta tetap terpelihara,” imbuh Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi.

Kapolresta Surakarta menjelaskan doa dan zikir ini digelar secara sederhana dan diharapkan tidak menjadi halangan untuk melaksanakan doa ini. Ia mengatakan tujuan dari doa dan zikir ini dilakukan semata-mata agar Pilkada Kota Surakarta 2020 berjalan aman dan lancar.

Kombes.Pol.Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi menambahkan agar masing-masing pihak diharapkan saling mengingatkan agar kondusifitas Kota Surakarta tetap terjaga. Ia berharap apa yang dilaksanakan selama tahapan masa kampanye oleh masing-masing paslon, hasilnya sesuai yang diharapkan.

“Bagi yang terpilih untuk tidak larut dalam euforia. Dan yang tidak terpilih untuk lapang dada. Karena seluruh paslon ini adalah yang terbaik,” pungkas Kapolresta Surakarta.