Polresta Surakarta Gelar Patroli Berskala Besar Jelang Malam Takbiran

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Untuk menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif menjelang malam takbiran lebaran Idul Fitri 1441 H, Polresta Surakarta menggelar Patroli Gabungan yang dipimpin oleh Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH, Jumat (22/05/2020) malam.

Kegiatan patroli bersama ini dalam rangka memelihara kondusifitas kamtibmas di wilayah kota Surakarta sekaligus sebagai wujud sinergitas dan kekompakan antara aparat keamanan di dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat menjelang malam takbiran.
Patroli gabungan personel Polresta Surakarta, Sat Brimob Kompi C Surakarta ,Kopassus Kandang Menjangan, Kodim 0735/Surakarta dan Sat Pol PP kota Surakarta ini menggunakan kendaraan Ranmor R4 dan R2 .

Dalam arahannya, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam patroli gabungan agar melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi, disiplin, ikhlas, dan bertanggung jawab serta diniatkan untuk ibadah.
Selanjutnya dia berharap agar seluruh anggota melaksanakan tugas sesuai SOP dan tetap humanis dalam melayani masyarakat.

“Kita akan imbau masyarakat yang masih nongkrong sampai larut malam di jalan untuk kembali ke rumah masing-masing , Serta agar selalu patuhi himbauan pemerintah. apabila keluar rumah pakai masker dan tetap laksanakan sosial distancing”. ucap Kapolresta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *