Polresta Surakarta Gelar Patroli Cipta Kondisi di Tempat Hiburan Malam

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepolisian resor kota Surakarta melaksanakan patroli cipta kondisi di tempat-tempat hiburan kota Surakarta pada Sabtu (07/11/2020) malam.

Patroli cipta kondisi gabungan Polresta Surakarta yang terdiri dari Satreskrim, Satnarkoba, Propam, Sabhara, Urkes Polresta Surakarta serta Sat Pol PP kota Surakarta menyisir sejumlah tempat hiburan yang ada di kota Bengawan.

Adapun tempat-tempat hiburan yang disasar tim patroli gabungan Polresta Surakarta tersebut antara lain Legacy Bar Laweyan, Full House Pub and Resto dan Kopi Kepi.

Yang menjadi fokus atau sasaran dari kegiatan patroli ini meliputi peredaran narkotika, premanisme, Minuman Keras yang tidak berijin dan himbauan penerapan protokol kesehatan.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kasat Resnarkoba Kompol Joko Satrio,SH mengatakan, dalam kegiatan patroli cipta kondisi tersebut masih ditemukan pengunjung yang tidak menggunakan masker, namun dalam patroli tersebut tidak ditemukan peredaran narkoba serta ditemukan beberapa jenis minuman keras yang tidak berijin.

” kegiatan patroli ini bertujuan untuk menekan terjadinya peredaran narkoba, serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan”, pungkasnya