Polresta Surakarta Gelar Patroli Skala Besar di Malam Natal Tahun 2020

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman umat nasrani melaksanakan ibadah misa natal, Polresta Surakarta menggelar patroli skala besar yang diikuti oleh TNI Polri dan Sat Pol PP kota Surakarta, Kamis (24/12/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi mengatakan malam ini Polresta Surakarta melaksanakan patroli skala besar dengan melibatkan ratusan personil gabungan dari Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan, Kodim 0735/Surakarta, Sat Brimob Kompi C Polda Jateng, Polresta Surakarta dan Sat Pol PP kota Surakarta.

“Mudah-mudaham kegiatan patroli ini bisa memberikan rasa aman kepada saudara -saudara kita yang akan melaksanakan misa natal kebaktian natal malam ini,” ucap Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi.

Kapolresta berharap perayaan Natal di kota Solo berlangsung aman dan nyaman, tidak ada gangguan sekecil apapun.

“Melaksanakan patroli bersama untuk menjaga keamanan dan keselamatan dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2021 untuk memberi kenyamanan saudara-saudara kita yang merayakan. Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim, semoga apa yang akan kita lakukan bersama mendapat ridha Tuhan,” pungkas Kapolresta.