Polresta Surakarta Gelar Rakor Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja Candi Tahun 2020

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 Provinsi Jawa Tengah khususnya kota Surakarta, Polresta Surakarta gelar Rapat Lintas Sektoral (Rakor Linsek) di Aula Mapolresta Surakarta, Selasa (01/09/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk koordinasi dan sinergitas bersama instansi terkait dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada 2020 Provinsi Jawa Tengah di kota Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI menyampaikan Polresta Surakarta dan TNI beserta instansi lainnya supaya tidak ada lagi keraguan dalam menjamin setiap tahapan sesuai rencana dan kami berharap untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 selama masa kampanye maupun seterusnya.

Pelaksanaan Pilwakot agak berbeda di waktu sebelumnya karena di tengah pandemi Covid-19. Vaksin yang paling ampuh adalah penerapan protokol kesehatan. Pesan saya supaya digaungkan kepada masa pendukung. Kami tidak berharap muncul cluster baru Covid-19. Saya berharap diwaktu yang dekat untuk tidak melibatkan banyak orang.

“Kegiatan rakor lintas sektoral ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan pengamanan, sehingga kita harapkan seluruh rangkaian pelaksanaan Pilkada dapat berjalan aman dan lancar,” pungkas Kapolresta.(Yuliant/Humas)