Polresta Surakarta Gelar Show Of Force Sebagai Tanda Dimulainya Ops Lilin Candi 2020

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Sebagai tanda dimulainya Operasi Lilin Candi 2020 selama 15 hari kedepan, Kepolisian resor kota Surakarta gelar Show of force seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Operasi Lilin Candi (OLC) 2020.Yang mana rutenya melewati jalan protokol di wilayah hukum Polresta Surakarta, Senin (21/12/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi mengatakan dalam rangka memberikan jaminan Rasa aman dalam perayaan Natal dan tahun baru 2021,Polresta Surakarta menggelar show of force seluruh personil dan kendaraan dinas baik dari TNI Polri dan Instansi terkait kota Surakarta.

“Kegiatan show of force tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan apel gelar pasukan operasi lilin candi 2020 dan selanjutnya seluruh peserta upacara lintas instansi melakukan show of force dengan pawai kendaraan dan pasukan di sepanjang jalan protokol kota Surakarta,” ucap Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi.

“Kendaraan – kendaraan dinas instansi diikut sertakan dalam show of force hari ini,” jelas Kapolresta Surakarta.

Show of force ini bertujuan untuk memperlihatkan kepada Masyarakat kota Surakarta tentang kesiapan Polresta Surakarta dan Instansi terkait dalam memberikan jaminan rasa aman selama perayaan Natal dan Tahun baru 2021.

“Kegiatan show of force ini dilakukan dalam rangka memperlihatkan kesiapan Polresta Surakarta dan seluruh instansi dalam pelaksanaan pengamanan Ops Lilin Candi 2020,” pungkas Kapolresta Surakarta.