Polresta Surakarta Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus PSHT Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepolisian Resor kota Surakarta menggelar acara Silaturahmi dengan pengurus pencak silat Persaudaraan Setia Hati teratai (PSHT) 16 dan 17 Surakarta di Lobby Polresta Surakarta, Selasa (18/08/2020).

Kegiatan tersebut Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI didampingi Kasat Intelkam Kompol Phungky Mahendra,SIK.SH.MIK, Wakasat Intelkam AKP. Sutiyono dan Kasipropam Iptu. Sutoyo sedangkan dari PSHT hadir Ketua Cabang PSHT 16, Ketua Cabang PSHT 17 serta Pengurus PSHT 16 dan 17 kota Surakarta.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI menitipkan imbauan untuk warga perguruan PSHT agar bahu memahu menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Surakarta.

Dikatakan Kapolresta, bahwa dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tentu hal tersebut bukan merupakan kinerja aparat TNI Polri sendiri, melainkan adanya kerjasama dan sinergitas bersama.

“Kami sangat mengapresiasi acara silaturahmi ini karena dengan adanya giat ini merupakan salah satu bentuk menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas di wilayah kota Surakarta,” jelasnya.

Jelang pelaksanaan Pilkada serentak mendatang, pihaknya juga berharap kepada para Pengurus dan warga PSHT Cabang Surakarta dapat ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan terkendali sehingga pelaksanaan Pilkada serentak dapat berjalan dengan aman dan lancar.
Dalam kesempatan ini juga dilakukan pembacaan Komitmen Bersama oleh warga PSHT Cabang Surakarta untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah di kota Surakarta. (Y19)