Polresta Surakarta Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke 75 Secara Sederhana di Aula Mapolresta

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepolisian resor kota Surakarta menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 secara sederhana di Aula Mapolresta Surakarta, Kamis (01/07/2021).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi mengatakan acara syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 Polresta Surakarta dengan tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju bertempat di Aula Mapolresta Surakarta.

Dalam kegiatan syukuran hari Bhayangkara ini selain Kapolresta Surakarta juga hadir Wakapolresta Surakarta AKBP Gatot Yulianto,SIK.MHP, para Kabag, Kasatfung Jajaran Polresta Surakarta,Kapolsek Jajaran Polresta Surakarta, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Surakarta serta pengurus Bhayangkari Cabang Kota Surakarta dan Wartawan Solo Raya.

Lanjut Kapolresta Surakarta,dalam kesempatan yang berbahagia ini saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap masyarakat kota Solo yang telah mendukung dan mengambil bagian dalam upaya mewujudkan Polri yang presisi dan lebih baik dicintai dan tetap dalam masyarakat.

“Ucapkan segenap rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh elemen yang telah bersinergi dengan Polri selama ini di kota Solo.”jelasnya

Dalam kegiatan syukuran tadi Pihak Polresta Surakarta juga memberikan piala penghargaan bagi personil dan awak media yang telah menjadi juara dalam lomba fotografi dalam rangka hari Bhayangkara ke 75,anggota Bhabinkamtibmas yang menjuarai Lomba PPKM Skala Mikro dan pemberian tumpeng oleh Kapolresta Surakarta kepada personil tertua dan termuda di Polresta Surakarta.